Monday, November 7, 2016

Dikira Sales sama Mbak Sales.

Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman yang saya dan Kiki (Teman saya) alami yang menurut saya itu merupakan kejadian yang sungguh sangat lucu dan membuat saya dan teman saya tertawa terbahak - bahak setelah kejadian itu berlalu :D :P.

Pada saat itu saya dan teman saya masih duduk di kelas 2 di bangku SMA. Pada saat kejadian tersebut saya lupa tepatnya itu di bulan berapa :v yang saya ingat kejadian tersebut terjadi kira - kira beberapa bulan sebelum ajang perlombaan bergengsi bagi siswa - siswa SMA dilangsungkan yaitu OSN.

Pagi itu sewaktu saya masih di sekolah setelah bel istirahat berbunyi semua siswa masuk kembali kedalam kelasnya masing - masing sambil menunggu guru mata pelajarannya masuk mengajar kedalam kelasnya.
Kira - kira 10 menit setelah bel berbunyi guru yang akan mengajar pelajaran selanjutnya masuk ke dalam kelas saya, saat itu saya sedang belajar Kimia.
Kemudian selang beberapa lama guru saya menjelaskan mengenai pelajaran, guru tersebut pun bertanya.

Guru : siapa di kelas ini yang mau ikut OSN KIMIA?
Karena pada saat itu saya masih bingung mau ikut apa jadinya saya langsung mengacungkan tangan saya tanpa berpikir panjang begitu juga dengan teman saya.
Guru : Bagus nanti siapa yang ngacungkan kan tangan tadi kita bakalan bimbingan belajar setelah pulang sekolah buat bekal kalian di OSN.
Siswa : Siap bu.
Kira - kira hanya ada 5 orang yang berkeinginan buat ikut bimbingan belajar untuk OSN KIMIA.

Saat itu bel sekolah telah berbunyi dan bimbingan belajar dilaksanakan kira - kira 1 jam lagi, karena rumah saya dengan sekolah dekat jadi saya pulang dulu ke rumah buat makan siang dan istirahat sebentar kemudian kembali lagi ke sekolah buat mengikuti bimbingan belajar tersebut.

Setelah bimbingan belajar selesai saya dan Kiki pulang bersama karena jalan yang kami lalui sama dan kami pulang dengan berjalan kaki karena rumah kami yang gak terlalu jauh dari sekolah kami.
Karena kami hanya berdua jadinya kami berjalan sambil bercerita apapun yang ingin kami ceritakan.
Nah, sewaktu berjalan itu tiba - tiba ada mbak - mbak yang manggil kami dari jauh karena penasaran kami pun berenti sejenak menunggu apa yang akan ditanyakan oleh mbak itu.

Mbak : Eh kalian dari ---------- (*Nama Perusahaan) udah kemana aja?
Saya : *Sambil masang tampang bingung/  Ha? Dari -------(*Nama perusahaan yang tadi)?
Mbak : Ya dari ini kan ---------(*Nama Perusahaan yang tadi lagi) udah lah gak usah bohong *Si                      mbaknya sambil masang tampang senyum kemenangan.
Kami : *Mulai liat - liatan sambil kebingugan.
Kiki : Gak mbak kami masih anak SMA kok mbak tdi baru pulang dari sekolah.
Saya : Iya mbak kami anak SMA mbak itu sekolah kami tdi sambil nunjukin dimna arah sekolah                    kami.
Mbak : Udah gak usah bohong :D *Tetap aja si mbak gak percaya.
Kami : Iya loh mbak kami masih anak SMA *sambil tetap mempercayakan.
Mbak : Oh, iya nya maaf ya -_- sambil ngasih brosur produk dari perusahaannya kemudian pergi.
Kami : Liat - liat brosurnya sambil ketawak - ketawak.
Saya : Eh, emang tampang sama pakaian kita keliatan seperti SPG ya?
Kiki : Hahahahahaha mungkin mbaknya gara - gara ngeliat kamu itu :v
Saya : Ah , gara - gara liat kamu kali :D

Melanjutkan perjalanan menuju rumah sambil tertawa tanpa berenti mengingat kejadian yang barusan terjadi tanpa memperdulikan dilihatin orang karena ketawak - ketawak gak jelas.
Sekian, maaf kalau seandainya pas ngebacana gak kedengaran lucu padahal kejadian yang sebenarnya itu sungguh sangat lucu.







0 comments:

Post a Comment

 
;